DELINEATOR PLASTIK, DELINEATOR BESI

Kami adalah pabrik yang menjual rambu lalu lintas dan perlengkapan jalan lainnya

disini kami juga menyediakan delineator besi dan delineator plastik berkualitas dengan harga yang murah.

Tiang-tiang itu disebut dengan delineator atau patok tikungan. Delineator ini terbuat dari besi maupun plastik yang berjejer di ruas jalan.

Delineator ini merupakan suatu unit konstruksi yang diberi tanda yang dapat memantulkan cahaya (reflektif). Fungsinya, sebagai pengarah dan sebagai peringatan bagi pengemudi pada waktu malam hari.

Jika terdapat delineator, artinya di sisi kiri atau kanan delineator tersebut adalah daerah berbahaya.

Pengemudi bisa terbantu dengan adanya rambu ini. Reflector yang tersemat pada delineator ini bisa menjadi acuan otolovers agar tak kebablasan keluar jalur. Terlebih saat malam hari dengan kondisi yang gelap.

Delineator besi adalah rambu pembatas jalan /pagar pengaman jalan. Delineator besi biasa digunakan di jalur yang rawan kecelakaan atau jalur berbahaya. Delineator besi dipasang untuk mengingatkan kepada pengendara guna berhati-hati dengan jalur tersebut. Delineator besi mempunyai beberapa tipe dan model dengan membedakan bahan yaitu :

delineator post PVC, delineator post PE, delineator besi, delineator post rubber, dll.

Spesifikasi :
– Material : Steel pipa 4 inchi
– Tinggi : 1200– 1250 mm
– Diameter : 100 mm
– Reflector : sticker standard
– Uk. Reflector : (pxl) 100 x 50 mm
– Material Angkur : Steel Dia. 10 mm

Delineator Plastik adalah rambu pembatas jalan. Delineator biasa digunakan di jalur yang rawan kecelakaan atau jalur berbahaya. Delineator dipasang untuk mengingatkan kepada pengendara guna berhati-hati dengan jalur tersebut. Delineator mempunyai beberapa tipe dan model dengan membedakan bahan yaitu : delineator PVC, delineator PE, delineator besi, delineator rubber, dll.

JUAL RAMBU & PABRIK CAT MARKA
Klien kami tersebar di seluruh Indonesia sejak 2010
Info Produk & Pemesanan
E-mail :
sales.tsp10@gmail.com
Mobile :
Ephy
085921252921
081299862663
× Chat with us